Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masuk Direksi Allianz Indonesia, Bianto Surodjo Garap Pasar Milenial

Selasa, 23 April 2019 – 21:33 WIB
Masuk Direksi Allianz Indonesia, Bianto Surodjo Garap Pasar Milenial - JPNN.COM
Ilustrasi. PT Allianz Indonesia. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Bianto Surodjo resmi menjabat sebagai chief of Partnership Distribution Officer PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life).

Dia memiliki memiliki tanggung jawab untuk bancassurance, digital partnerships, employee benefits dan allianz sales academy.

Sebelum bergabung dengan Allianz Indonesia, Bianto memulai kariernya di bagian product development PT Procter & Gamble Indonesia.

Setelah itu dia meniti karier di ABN AMRO Bank, PT Bank Barclays Indonesia, PT Bank International Indonesia Tbk, dan Bank Permata. Posisi terakhir Bianto di Bank Permata sebagai direktur ritel banking.

Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia Joos Louwerier menilai Bianto merupakan figur berpengalaman di berbagai bidang.

Di antaranya, mengembangkan dan membangun merek berbasis digital, menanamkan nilai inovasi untuk produk dan sumber daya manusia, serta menempatkan milennial sebagai prioritas utama menggarap pasar masa depan.

Menurut dia, Bianto memiliki visi yang sama dengan Allianz Indonesia untuk menggarap pasar asuransi di Indonesia yang masih terbuka. 

“Kami yakin dia akan berperan besar dalam  inovasi produk dan terobosan teknologi digital yang sesuai dengan mayoritas market kaum milenial” ujar Joos, Selasa (23/4).

Bianto Surodjo resmi menjabat sebagai chief of Partnership Distribution Officer PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close