Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ortuseight Forte Aegon Rilis Sepatu Bola Edisi Khusus Hari Kemerdekaan RI

Kamis, 24 Agustus 2023 – 19:11 WIB
Ortuseight Forte Aegon Rilis Sepatu Bola Edisi Khusus Hari Kemerdekaan RI - JPNN.COM
Sepatu ini terinspirasi dari tema besar HUT Kemerdekaan ke-78 RI yaitu Terus Melaju Untuk Indonesia Maju. Seri sepatu tersebut adalah Forte Aegon. Foto: Dok Ortuseight

jpnn.com, JAKARTA - PT Vita Nova Atletik di bawah bendera Ortuseight menyemarakkan hari kemerdekaan Indonesia dengan meluncurkan sepatu sepak bola bernuasa merah.

Sepatu ini terinspirasi dari tema besar HUT Kemerdekaan ke-78 RI yaitu Terus Melaju Untuk Indonesia Maju. Seri sepatu tersebut adalah Forte Aegon.

“Pada momentum kemerdekaan ini, semoga anak muda Indonesia makin menghargai dan bangga terhadap produk-produk asli Indonesia karya anak bangsa agar kita dapat terus berkembang bersama,” ujar Brand Manager Ortuseight Yuda Amardika.

Head of Product Design Ortuseight Octrisany D. Putra, mengemukakan bahwa Forte Aegon merupakan produk dengan konsep istimewa karena terinspirasi dari spesies khas Nusa Tenggara Timur.

“Komodo adalah hewan endemik Indonesia, kita ingin mengambil konsep yang menggambarkan identitas nusantara secara kreatif visual,” ujarnya.

Hal ini nampak jelas tertuang pada bagian badan sepatu yang menyertakan grafis mirip kulit komodo yang tajam, ditimpa oleh logo Ortuseight berwarna senada dengan outline merah-kuning yang terang pada bagian medial dan lateral sepatu, Forte Aegon terlihat sangar sekaligus eksklusif.

Selanjutnya, selain disebut spesial karena memang dipersiapkan untuk menyambut selebrasi tanggal 17 Agustus.

Forte Aegon juga dibuat dengan palet warna merah putih yang semarak dan tak lupa disisipi teknologi terbaru dari Ortuseight yaitu OrtSpike.

PT Vita Nova Atletik di bawah bendera Ortuseight menyemarakkan hari kemerdekaan Indonesia dengan meluncurkan sepatu sepak bola bernuasa merah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close