Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pejabat BRK Syariah Diedukasi Tentang Pencegahan Tindak Pidana Perbankan

Jumat, 30 Agustus 2024 – 21:15 WIB
Pejabat BRK Syariah Diedukasi Tentang Pencegahan Tindak Pidana Perbankan - JPNN.COM
Penyidik Perbankan Polri, Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Riau, Kompol Tedy Ardian S.H., S.I.K., M.H juga didatangkan untuk memberikan edukasi pada workshop terkait pencegahan tindak pidana perbankan dan tindak pidana korupsi pada perusahaan BUMD di BRI Syariah. Foto: Source For JPNN.com.

jpnn.com, PEKANBARU - Bank Riau Kepri (BRK) Syariah, menggelar workshop terkait pencegahan tindak pidana perbankan dan tindak pidana korupsi pada perusahaan BUMD.

Kegiatan yang berlangsung di Ballroom Menara Dang Merdu BRK Syariah, Jumat 30 Agustus 2024 ini, menghadirkan para ahli hukum perbankan hingga tipikor untuk menjadi narasumber.

Para ahli yang dihadirkan mulai dari Komisi Kejaksaan RI, Prof. Dr. Pujiyono Suwadi SH MH, selaku Ketua Komjak RI. Kemudian Kepala Sekretariat Komisi Kejaksaan Republik, Antoni Setiawan.

Selain ahli dari Kejaksaan, penyidik Perbankan dari Polri, Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Riau, Kompol Tedy Ardian S.H., S.I.K., M.H juga didatangkan untuk memberikan edukasi.

Workshop diikuti oleh Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah MA Suharto serta Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko, Fajar Restu Febriansyah.

Lalu Pejabat eksekutif BRK Syariah yakni, Pemimpin Divisi, Pemimpin Bagian, General Manager, Branch Manager, Pincapem dan Pinkedai.

Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko, Fajar Restu Febriansyah mengatakan dunia perbankan adalah suatu lingkup institusi yang dilandasi oleh adanya suatu kepercayaan dari masyarakat dan dari segenap lapisan.

Operasional perbankan akan selalu dekat dengan persoalan hukum yang menyertainya sebagai lembaga perbankan personal, institusional dan sebagai agent of the devellopment yang mempunyai peran sentral dalam pembangunan.

Bank Riau Kepri (BRK) Syariah, menggelar workshop terkait pencegahan tindak pidana perbankan dan tindak pidana korupsi pada perusahaan BUMD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA