Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelaku Perampokan Minimarket yang Sempat Viral di Media Sosial Akhirnya Ditangkap

Selasa, 15 September 2020 – 19:11 WIB
Pelaku Perampokan Minimarket yang Sempat Viral di Media Sosial Akhirnya Ditangkap - JPNN.COM
Aksi perampokan Alfamart di Perumahan Mutiara Gading 2, Kota Bekasi terekam CCTV, Selasa (8/9). Foto: Instagram/bekasi_24_jam

jpnn.com, BEKASI - Satreskrim Polres Metro Bekasi berhasil meringkus tiga dari empat komplotan perampok minimarket Alfamart di Perumahan Mutiara Gading Timur 2, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Ketiga pelaku berinisial G, 22, S, 26, I, 31, itu ditangkap di wilayah Cibitung, Kabupaten Bekasi, Senin (14/9).

Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan mengatakan, aksi perampokan itu pun sempat viral di media sosial karena terekam kamera CCTV. 

"Berbekal hasil rekaman CCTV tersebut petugas langsung melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara," kata Hendra dalam keterangannya, Selasa (15/9).

Hasil penyelidikan, polisi berhasil menemukan tempat persembunyian mereka dan langsung menangkap ketiganya di wilayah Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Hendra menambahkan, ketiganya merupakan pelaku spesialis pencurian sepeda motor dan perampokan minimarket.

"Tiga dari empat pelaku yang kami. amankan merupakan pelaku curanmor dan pelaku pembobol alfamat yang sudah beberapa kali melakukan aksinya di wilayah kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi," ujar Hendra.

"Satu pelaku masih kami kejar dan sudah di ketahui identitasnya, para pelaku juga merupakan pelaku curanmor yang kadang mengancam korbannya dengan menggunakan senjata tajam," ujar Hendra.

Komplotan Perampok Alfamart di Perumahan Mutiara Gading Timur 2 Ditangkap, Selain Merampok, Para Pelaku Juga Kerap Mencuri Sepeda Motor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close