Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pencuri Bermodus Pecah Kaca Mobil Diringkus Polisi di Jakarta Barat

Minggu, 23 Juli 2023 – 14:25 WIB
Pencuri Bermodus Pecah Kaca Mobil Diringkus Polisi di Jakarta Barat - JPNN.COM
Kepolisian menangkap pencuri barang dengan modus memecahkan kaca mobil menggunakan alat khusus, AH (40) di Jakarta Barat, Minggu (23/7/2023). ANTARA/HO-Polsek Tambora

jpnn.com - JAKARTA - AF (40), seorang terduga pelaku pencurian bermodus memecah kaca mobil menggunakan alat khusus, ditangkap polisi di kawasan Semanan, Jakarta Barat, Rabu (19/7). 

"Para pelaku menggunakan alat khusus berupa senter kecil untuk merusak kaca sebelum membawa kabur semua barang di dalam mobil," kata Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu (23/7).

Dia menjelaskan bahwa penangkapan ini berawal dari adanya tiga kejadian pencurian beruntun di wilayah Tambora, yang menargetkan mobil yang diparkir di jalan umum pada rentang waktu Juni-Juli 2023.

Kasus pencurian pertama terjadi di daerah Bandengan dengan sasaran dua mobil.

Kejadian lainnya di Jalan KH Mansyur, Tanah Sereal, Tambora, dengan sasaran mobil berwarna putih.

Adapun kejadian terakhir, Rabu (5/7) pukul 20.20 WIB, di Jalan KH Moh Mansyur Raya, Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora.

"Dua kejadian tidak dilaporkan secara resmi oleh korban, namun, pada kejadian terakhir, korban TN (54) melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambora," katanya.

TN saat itu memarkirkan mobilnya di pinggir jalan raya depan minimarket.

Aksi pencurian bermodus pecah kaca mobil diungkap polisi. Salah seorang pencuri ditangkap polisi di kawasan Jakarta Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close