Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertamina Usung Tema 'Energizing You' di Anugerah Jurnalistik Pertamina 2021

Rabu, 15 September 2021 – 21:04 WIB
Pertamina Usung Tema 'Energizing You' di Anugerah Jurnalistik Pertamina 2021 - JPNN.COM
Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2021. Foto: Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Pertamina kembali hadirkan Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2021 dengan mengusung tema 'Energizing You'.

Tema kali ini juga telah ditetapkan menjadi tema komunikasi perusahaan 2021 sejalan dengan langkah dan inovasi Pertamina untuk selalu memberikan energi dan mendorong kemajuan negeri.

Pjs Senior Vice President Corporate Communications & Investor Relations PT Pertamina (Persero), Fajriyah Usman menyampaikan, Pertamina mengajak insan pers di seluruh Indonesia, baik cetak, online, radio maupun elektronik untuk menghasilkan karya penuh energi dalam AJP 2021.

"Ajang ini juga terbuka untuk seluruh media lokal dan media nasional di seluruh wilayah operasi Pertamina untuk memberikan karya terbaiknya,” ujar Fajriyah Usman.

Melalui tema 'Energizing You', kata Fajriyah, Pertamina membuka peluang berbagai karya jurnalistik untuk mengangkat beragam informasi terkait Pertamina Go Green, Pertamina Go Global, Pertamina Go Digital, Pertamina Go Collaborative, Pertamina Go Productive & Efficient dan Pertamina Go Sustainable. 

Fajriyah menambahkan, AJP 2021 mengkompetisikan 6 kategori yakni Kategori Media Cetak, Media Online, Kategori TV, Kategori Radio Foto Essay dan seputar pemberitaan terkait kegiatan CSR/pemberdayaan masyarakat.

Seluruh karya AJP 2021 akan diseleksi secara berjenjang mulai tingkat teritori atau tingkat daerah di seluruh Indonesia, hingga tingkat nasional untuk memperebutkan babak final dan grand final dengan beragam hadiah menarik dan total uang tunai hingga ratusan juta rupiah.

“Selain pemenang tingkat teritori dan nasional, Pertamina juga akan memberikan hadiah dan penghargaan untuk para jurnalis berpotensi untuk masing-masing kategori sehingga kesempatan menjadi pemenang semakin luas dan terbuka lebar,” imbuh Fajriyah.

Anugerah Jurnalistik Pertamina 2021 mengkompetisikan 6 kategori. Apa saja? Berikut penjelasan Fajriyah Usman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close