Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Petugas Curiga Isi di Dalam Mobil Boks, Ketika Dibongkar Ternyata

Kamis, 16 April 2020 – 19:41 WIB
Petugas Curiga Isi di Dalam Mobil Boks, Ketika Dibongkar Ternyata - JPNN.COM
Polisi mengamankan minuman keras berbagai merek dari mobil boks di Kabupaten Garut. Foto: ANTARA/HO Polsek Tarogong Kidul

jpnn.com, GARUT - Polisi dibantu TNI dan masyarakat mengamankan ribuan botol minuman keras (miras) berbagai merek dari mobil boks yang rencananya siap diedarkan di Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

"Ada 1.992 botol minuman keras yang kami amankan dari 143 kemasan dus yang diangkut menggunakan mobil," kata Kepala Polsek Tarogong Kidul Kompol Alit Kadarusman kepada wartawan di Garut, Kamis (16/4).

Ia menyampaikan, dus berisi minuman keras itu dibawa menggunakan mobil boks dari Kabupaten Bandung yang rencananya akan diedarkan di wilayah Garut.

Namun pendistribusian minuman keras itu, kata dia, berhasil digagalkan oleh warga yang curiga terhadap mobil boks yang masuk ke Kampung Sukasari, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Rabu (15/4) malam.


"Pengungkapan minuman keras ini berawal dari kecurigaan warga terhadap mobil, lalu melaporkannya ke polisi," katanya.

Berdasarkan laporan masyarakat itu, polisi bersama TNI dari Koramil Tarogong langsung ke lokasi kejadian untuk selanjutnya mengamankan minuman keras berikut sopir yang membawa barang tersebut.

Alit mengungkapkan, hasil pemeriksaan bahwa sopir tersebut mengaku sengaja membawa minuman keras itu dari Bandung untuk dijual di wilayah Garut.

"Sopir dan kendaraannya kita amankan, hasil pemeriksaan minuman keras itu diambil dari Bandung untuk dijual di Garut," katanya.

Polisi dibantu TNI mengamankan mobil boks yang melintas di wilayah Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close