Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pria Ngaku Polisi Ngamuk Hingga Ucapkan Kata Kasar ke Pesepeda

Selasa, 01 September 2020 – 14:24 WIB
Pria Ngaku Polisi Ngamuk Hingga Ucapkan Kata Kasar ke Pesepeda - JPNN.COM
Oknum yang mengaku polisi (Ilustrasi). Foto dok Antara

jpnn.com, JAKARTA - Video seorang pria yang mengaku polisi dan marah-marah viral di media sosial. Pria itu memarahi seorang pesepeda yang enggan memindahkan sepedanya di kawasan Jakarta Utara.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @dharma_tc pada Senin (31/8) sore kemarin, terlihat seorang pria mengenakan kaus cokelat dan celana pendek sedang memaki-maki dua pesepeda itu.

"Oknum marah-marah dan melakukan kekerasan di Pasir Putih PIK-2. Mengaku-ngaku anggota polisi saat bersitegang dengan pengendara sepeda," tulis akun @dharma_tc.

Pada bagian akhir video, terlihat pria yang mengaku anggota polisi itu berteriak kata kasar di hadapan wajah pesepeda.

"Diakhri dengan tindakan seperti meludahi pengendara sepeda," sambung akun tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus ketika dikonfirmasi terkait video tersebut, masih belum memberikan respons.

Sementara itu, dari informasi yang tersebar, insiden tersebut dipicu hanya karena permasalahan yang sepele. Ketika itu, dua pesepeda sedang parkir di parkiran mobil dan memompa ban sepedanya.

Kemudian, datang mobil Toyota Alphard yang hendak parkir di tempat pesepeda itu. Pesepeda itu sontak meminggirkan sepedanya namun, mobil itu menyenggol badan mereka.

Seorang pria arogan yang mengaku polisi terekam video sedang memarahi pesepeda di kawasan Jakarta Utara. Bahkan, pria arogan itu berteriak kata kasar tepat di wajah seorang pesepeda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close