Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ProGib Ingatkan Politik Identitas Merusak Sendi-Sendi Kehidupan Berbangsa

Minggu, 12 Maret 2023 – 16:38 WIB
ProGib Ingatkan Politik Identitas Merusak Sendi-Sendi Kehidupan Berbangsa - JPNN.COM
ProGib mendukung Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) dalam Pemilu 2024. Foto: Dok ProGib

jpnn.com, JAKARTA - Kelompok masyarakat yang tergabung dalam Relawan Prabowo-Ganjar Indonesia Bersatu (ProGib) mendukung Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) dalam Pemilu 2024.

ProGib menilai kedua sosok tersebut merupakan pasangan ideal untuk melanjutkan kepemimpinan nasional di negara ini.

"Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Ganjar Pranowo adalah dua negarawan yang layak untuk memimpin Negara Indonesia pasca-kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi)," kata Penanggung jawab acara Rembuk Rakyat Priangan Timur untuk Indonesia yang Berkelanjutan, Asep Sumpena kepada wartawan, Jakarta, Minggu (12/3).

Menurut Asep, Prabowo dan Ganjar adalah sosok yang mengedepankan visi-misi dan pemikiran yang bisa membuat Bangsa Indonesia jauh lebih baik lagi.

Mereka juga diyakini calon pemimpin yang mampu merawat persatuan dan kesatuan Indonesia.

"Kedua tokoh tersebut merupakan pemimpin yang tak suka politik identitas karena merusak sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara," ujar Asep.

Asep menjelaskan bahwa Prabowo dan Ganjar telah memiliki segudang pengalaman dan prestasi untuk menjadi penerus pemimpin di Indonesia.

"Maka dengan ini kami atas nama ProGIB Relawan Prabowo-Ganjar Indonesia Bersatu meminta kepada Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Ganjar Pranowo untuk bersatu dan berpasangan pada Pemilu 2024 sebagai pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden Republik Indonesia, menuju Indonesia yang berkelanjutan, Indonesia maju, jaya dan sejahtera," ucap Asep.

ProGib mendukung Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) dalam Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close