Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pura-pura Gila Usai Curi Tas Berisi Uang Jutaan Rupiah, Andika Diamuk Massa Jadi Kayak Begini

Sabtu, 17 Oktober 2020 – 18:36 WIB
Pura-pura Gila Usai Curi Tas Berisi Uang Jutaan Rupiah, Andika Diamuk Massa Jadi Kayak Begini - JPNN.COM
Andika yang sempat diamankan dan menjadi bulan-bulanan warga usai mencuri dompet yang berisi uang Rp5 juta. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pencari barang bekas bernama Andika, 44, diamuk massa lantaran ketahuan mencuri tas dalam mobil Honda Brio milik Yahya, 45, di Jl Dwikora II, Palembang, Sumsel, Selasa (13/10/2020) malam.

Menurut korban, saat kejadian dia sedang membeli isi ulang gas elpiji. Kondisi mobil dalam keadaan terbuka dan kemudian pelaku datang mendekati mobil korban.

“Beli gas di warung dan saat parkir, mobil sengaja tidak dikunci bagian bagasinya. Kondisi sekitar lokasi saat kejadian memang sepi,” terang korban.

Korban baru mengetahui jika menjadi korban pencurian saat mendapati tas miliknya berwarna cokelat dalam mobil hilang.

“Setelah dicek di rekaman kamera CCTV milik warga yang berada di lokasi kejadian melihat tersangka,” ungkap korban.

Dalam tas berisi uang tunai Rp 5 juta dan surat-surat penting. Warga sekitar yang mengenali ciri-ciri tersangka setelah melihat rekaman CCTV langsung mengejar pelaku dan berhasil diamankan di Jl Ariodillah.

“Tetapi tas punya aku dak tahu ke mana, sudah tidak ada lagi,” bebernya.

Saat diamankan warga, pelaku bertingkah seperti orang gila. Dan saat ditanya dimana tas milik korban, pelaku selalu menjawabnya tidak jelas.

Seorang pencari barang bekas bernama Andika, 44, diamuk massa lantaran ketahuan mencuri tas dalam mobil Honda Brio milik Yahya, 45, di Jl Dwikora II, Palembang, Sumsel, Selasa (13/10/2020) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close