Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Reaksi Prabowo Dengar Rumor Sandiaga Bakal Tinggalkan Gerindra demi PPP

Kamis, 29 Desember 2022 – 17:49 WIB
Reaksi Prabowo Dengar Rumor Sandiaga Bakal Tinggalkan Gerindra demi PPP - JPNN.COM
Menhan RI Prabowo Subianto. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto hanya mesem saja ketika mendengar rumor Sandiaga Uno bakal keluar dari parpol berkelir putih itu dan bergabung ke PPP.

Respons itu terungkap setelah Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad bertemu dengan Prabowo dengan satu agendanya membahas isu keluarnya Sandiaga dari partai. 

Isu Sandiaga bakal keluar dari Gerindra terdengar kencang menyusul keinginan Menparekraf itu berkontestasi pada Pilpres 2024.

"Kemarin saya ketemu Pak Prabowo. Pak Prabowo kebetulan diceritakan soal berita ini. Tidak ada komentar apa-apa, kecuali senyum-senyum saja Pak Prabowo," ujar Dasco ditemui awak media di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (29/12). 

Wakil Ketua DPR RI itu mengaku tidak bisa memaknai apa pun ketika Prabowo tersenyum mendengar informasi Sandiaga bakal keluar dari Gerindra masuk ke PPP. 

Termasuk, Dasco tidak bisa memaknai Prabowo ikhlas Sandiaga bergabung ke PPP untuk kepentingan Pilpres 2024.

"Saya enggak tahu arti senyum-senyumnya apa. Saya, kan, enggak tanya," ucap pria bergelar profesor itu. 

Namum, Dasco melanjutkan Gerindra pada prinsipnya belum pernah mendengar informasi langsung dari Sandiaga untuk keluar dari partai dan masuk ke PPP. 

Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkap respons terbaru Prabowo Subianto saat mendengar rumor Sandiaga Uno bakal bergabung ke PPP. Seperti apa? 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close