Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ruth Sahanaya Pilih Kerja di Malam Tahun Baru

Kamis, 21 November 2019 – 00:00 WIB
Ruth Sahanaya Pilih Kerja di Malam Tahun Baru - JPNN.COM
Ruth Sahanaya di JW Marriott Hotel, Jakarta, Rabu (20/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Diva Ruth Sahanaya memilih untuk bekerja pada malam perayaan malam pergantian tahun 2019 ke 2020. Akhir tahun ini, dirinya bakal tampil di JW Marriott Hotel, Jakarta pada 31 Desember mendatang.

"Tawaran sudah datang dari sekitar empat bulan lalu, akhirnya saya setuju main di JW Marriott karena temanya menarik," kata Ruth Sahanaya di JW Marriott Hotel, Jakarta, Rabu (20/11).

Pada pesta tahun baru nanti, perempuan 53 tahun itu mengusung konsep tahun 80 hingga 90'an. Sejumlah lagu era tersebut disiapkan Ruth Sahanaya untuk penggemar setia.

"Saya akan bawakan belasan lagu dari era 80 dan 90'an, tampil selama satu sampai 1,5 jam," kata istri Jeffry Waworuntu itu.

Ruth Sahanaya memberi bocoran bakal menyanyikan hits terbaiknya, seperti ‘Kaulah Segalanya’, ‘Bawa Daku Pergi’, ‘Astaga’, ‘Andaikan Kau Datang’ dan masih banyak lagi. Serta lagu-lagu terpopuler dari era tahun tersebut dari penyanyi dalam dan luar negeri.

Meski bekerja pada malam tahun baru, Ruth Sahanaya mengaku bakal berusaha tetap bersama keluarga. Dia berencana memboyong suami dan anak untuk melihat konsernya.

"Saya selalu berusaha bersama keluarga," imbuh pelantun Bawa Daku Pergi itu.

Tiket konser tahun baru bersama Ruth Sahanaya sudah mulai dijual. Dimulai dari Rp 3 juta per orang untuk kategori Silver, Rp 3,5 juta untuk kategori Gold, dan Rp 4 juta kategori Platinum, semua harga sudah termasuk gala dinner berkonsep 5 course set menu.

Ruth Sahanaya bakal tampil di JW Marriott Hotel, Jakarta pada 31 Desember mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close