Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sampoerna Raih Top Employer Indonesia 2021

Rabu, 10 Februari 2021 – 12:53 WIB
Sampoerna Raih Top Employer Indonesia 2021 - JPNN.COM
PT HM Sampoerna. Foto: Sampoerna

jpnn.com, JAKARTA - PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) untuk keempat kalinya berhasil meraih sertifikasi Top Employer Indonesia 2021 dari Top Employer Institute.

Di sisi lain, sebagai afiliasi dari Philip Morris International (PMI), Sampoerna juga dinobatkan sebagai Top Employer Asia Pacific 2021 dari institusi yang sama.

Sertifikasi ini merupakan bukti komitmen Sampoerna dalam menciptakan lingkungan serta penerapan cara kerja yang inklusif dan inovatif untuk mengembangkan setiap karyawannya.

Presiden Direktur Sampoerna Mindaugas Triumpaitis mengatakan penghargaan yang diterima Sampoerna ini merupakan pencapaian penting bagi perusahaan.

“Di tengah situasi yang penuh tantangan, menerima sertifikasi bergengsi yang melalui proses penilaian yang komprehensif ini merupakan suatu kehormatan, sekaligus motivasi bagi kami untuk terus membantu meningkatkan kualitas sumber daya manusia,” ujar Mindaugas.

Sementara, Chief Executive Officer dari Top Employers Institute David Plink mengatakan selain dampak buruk pada sistem kesehatan dan ekonomi global, pelaku bisnis menghadapi rintangan yang signifikan dalam mendukung karyawannya untuk beradaptasi dengan cara kerja yang baru.

“Dalam penilaian yang kami lakukan, perusahaan yang tersertifikasi sebagai Top Employers menempatkan karyawannya sebagai prioritas dalam masa krisis ini. Mereka merespons dan beradaptasi dengan cepat terhadap situasi yang selalu berubah,” tukas David.(chi/jpnn)


Sertifikasi ini merupakan bukti komitmen Sampoerna dalam menciptakan lingkungan serta penerapan cara kerja yang inklusif dan inovatif untuk mengembangkan setiap karyawannya.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close