Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siswa-siswi Siap Lari di IFG Labuan Bajo Marathon 2022

Rabu, 12 Oktober 2022 – 21:13 WIB
Siswa-siswi Siap Lari di IFG Labuan Bajo Marathon 2022 - JPNN.COM
IFG Labuan Bajo Marathon 2022. Foto: IFG Labuan Bajo 2022

jpnn.com, LABUAN BAJO - Sejumlah Sekolah Menengah Tingkat Atas (SMA) di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) siap mengirimkan perwakilan siswa-siswinya untuk ikut berlomba di ajang IFG Labuan Bajo Marathon 2022, yang akan berlangsung pada 29 Oktober 2022 mendatang.

Siswa-siswi tersebut akan berlomba di kategori 5K.

Para tenaga pendidik menyambut baik ajang IFG Labuan Bajo Marathon 2022 dan menilainya sebagai kegiatan yang berpotensi mencetak atlet-atlet unggulan asal NTT.

“Kami akan mengirimkan perwakilan sebanyak 20 orang, terdiri dari 10 siswa dan 10 siswi,” ujar Lukas Syukur, guru olahraga di SMKN 2 Komodo.

Antusiasme tinggi juga datang dari sejumlah sekolah lainnya, di antaranya SMAN 2 Komodo, MAN Manggarai Barat, Sekolah Lentera Harapan Labuan Bajo, SMPK St Yosefa.

Bagi sekolah yang akan mengirimkan perwakilan siswanya untuk berlomba di IFG Labuan Bajo Marathon 2022, caranya sangat mudah, yakni dengan memberikan data nama dan Nomor Induk Kependudukan (NIK) ke pihak penyelenggara, Mesa Race.

“Yang penting siswa-siswi calon peserta memenuhi persyaratan seperti usia minimum dan kondisi kesehatan yang baik,” kata CEO Mesa Race Reza Puspo.

Partisipasi para pelajar di NTT dalam IFG Labuan Bajo Marathon 2022 memang menjadi salah satu sasaran kegiatan marathon berskala besar pertama di Labuan Bajo tersebut.

Sejumlah SMA di Manggarai Barat siap mengirimkan perwakilan siswa-siswinya untuk ikut berlomba di ajang IFG Labuan Bajo Marathon 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close