Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Summarecon Serpong Tawarkan Hunian Prestisius, Nyaman dan Aman

Kamis, 10 November 2022 – 12:12 WIB
Summarecon Serpong Tawarkan Hunian Prestisius, Nyaman dan Aman - JPNN.COM
Summarecon Agung Tbk, melalui unit usahanya Summarecon Serpong mempersembahkan produk terbarunya, rumah 2,5 lantai yang diberi nama Heron. Foto: Dok Summarecon

jpnn.com, JAKARTA - Summarecon Agung Tbk, melalui unit usahanya Summarecon Serpong mempersembahkan produk terbarunya, Heron.

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati menjelaskan Heron dihadirkan sebagai konsekuensi dari gaya hidup yang dinamis dan juga aktivitas yang sangat cepa.

Oleh karena itu, Heron mengedepankan aspek privasi, kenyamanan, dan kemudahan akses sehingga hunian tidak hanya menjadi tempat tinggal.

Namun, juga menjadi oase yang memberikan ketenangan agar dapat kembali segar untuk beraktivitas rutin setiap hari.

Rumah prestisius 2,5 lantai itu dirancang dengan balutan kemewahan dan teknologi terkini ini berada di lokasi yang sangat strategis, kawasan hijau, dan multi akses serta fasilitas olahraga premium di kawasan The Springs yang pernah memenangkan beberapa penghargaan kelas dunia.

"Diadopsi dari nama satu jenis burung yang mencerminkan karakter stabilitas, keberuntungan serta selalu unggul, membuat kami memilih nama Heron. Lokasinya istimewa, area hijau dan telah berkembang, selangkah menuju berbagai fasilitas skala kota, yaitu kawasan The Springs," ungkap Magdalena.

Menurutnya, klaster Heron adalah area yang identik dengan pepohonan hijau, rimbun, dilengkapi dengan danau, bahkan ada taman, pedestrian hingga jogging track di sepanjang kawasan.

"Tinggal di sini menjadi pilihan terbaik karena menawarkan ketenangan hingga gaya hidup sehat, selaras dengan visi dari “The Harmony of Healthy Living” yang menginginkan setiap penghuninya bisa hidup harmonis berdampingan dengan alam. Lewat Heron, kami ingin mengajak konsumen properti untuk merayakan kesuksesannya dan mendapatkan kehidupan yang lebih berkualitas.”

Summarecon Agung Tbk, melalui unit usahanya Summarecon Serpong mempersembahkan produk terbarunya, rumah 2,5 lantai yang diberi nama Heron.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close