Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Surya Paloh Belum Pasti Dorong Anies Baswedan di Pilpres 2024

Senin, 11 November 2019 – 23:59 WIB
Surya Paloh Belum Pasti Dorong Anies Baswedan di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Kongres II Partai NasDem, Jakarta, Jumat (8/11). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Nasdem Surya Paloh memupuskan opini masyarakat di mana dirinya akan mendukung Anies Baswedan di Pilpres 2024. Hal ini disampaikan Anies di hadapan Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin berserta sejumlah tokoh bangsa dalam acara HUT Kedelapan NasDem di Gedung JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (11/11).

Paloh menerangkan NasDem berencana membuka konvensi pada 2022 guna mencari calon presiden 2024. Dia berniat melakukan penjaringan kelola negara dengan penuh kebajikan dan kejujuran untuk memilih calon terbaik.

"Kalau ada yang bilang, ah, ini berpijak pada Bung Anies, ah, salah itu. Berpijak pada Ridwan Kamil, apalagi salah itu. Khofifah (Indar Parawansa) belum tentu. Kader Nasdem malah belum tentu lagi. Jadi siapa? kami cari bersama," kata Paloh.

Dia mengatakan NasDem harus berani mengambil inisiatif untuk membuka ruang kepada seluruh potensi bagi anak negeri senusantara yang mungkin patut menjadi pemimpin bangsa. Dia optimistis konvensi capres itu akan mendapati putra-putri terbaik bangsa untuk memimpin negeri ini.

"Ini harapan kami. Betapa bersyukurnya karena bisa hadir menarik napas di tengah kehidupan bangsa untuk tampil menjadi pemimpin," kata Paloh. (tan/jpnn)

Ketua Umum Nasdem Surya Paloh memupuskan opini masyarakat di mana dirinya akan mendukung Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close