Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Anies Sidak, Dirut Transjakarta: Insyaallah Siap Antisipasi Ganjil Genap

Sabtu, 01 Agustus 2020 – 21:26 WIB
Usai Anies Sidak, Dirut Transjakarta: Insyaallah Siap Antisipasi Ganjil Genap - JPNN.COM
Gubernur DKI Anies Baswedan (tengah) menyempatkan diri melakukan sidak ke kantor pusat PT Trasnjakarta di Jalan Mayjen Sutoyo, Cawang, Sabtu (1/8). Foto: Humas Transjakarta

jpnn.com, JAKARTA - Jelang pemberlakuan kembali sistem ganjil genap, pada Senin (3/8), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyempatkan diri untuk melakukan sidak ke kantor pusat PT Transjakarta di Jalan Mayjen Sutoyo, Cawang, Jakarta.

Anies tiba di kantor Transjakarta pada Sabtu (1/8) pukul 09.45 dan disambut Kadishub DKI Jakarta beserta jajaran Direksi PT Transjakarta.

Setibanya Anies langsung mendengarkan paparan Direktur Utama Transjakarta Sardjono Jhony Tjitrokusumo.

Jhony menyatakan siap mengantisipasi lonjakan penumpang saat kebijakan ganjil genap diterapkan kembali.

Setelah itu Gubernur menyempatkan diri untuk meninjau Fasilitas Operation Command Centre milik Transjakarta dan Fasilitas bengkel serta depo bus di kantor pusat BUMD milik Pemprov DKI itu.

Sardjono Jhony Tjitrokusumo, Direktur Utama Transjakarta menyatakan kesiapan perusahaan yang dipimpinnya itu dalam mengantisipasi kebijakan Pemprov DKI.

"Insyaallah siap, sesuai arahan Gubernur agar protokol kesehatan tetap diberlakukan ketat, karena Kesehatan dan keselamatan warga pengguna jasa adalah yang utama," ujar Jhony.

Lebih lanjut Jhony menjelaskan, bahwa sepuluh koridor yang bersinggungan langsung dengan jalur ganjil genap ditambah 25 persen dari total pengoperasian armada di bulan Juli yang lalu.

Gubernur DKI Anies Baswedan menyempatkan diri melakukan inspeksi ke kantor pusat PT Transjakarta jelang pemberlakuan kembali sistem ganjil genap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close