Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Waskita Beton Precast Lakukan Rapid Test Sebulan 2 Kali

Selasa, 16 Juni 2020 – 13:42 WIB
Waskita Beton Precast Lakukan Rapid Test Sebulan 2 Kali - JPNN.COM
Waskita Beton Precast melakukan rapid test sebulan dua kali untuk seluruh pegawai guna mencegah penyebaran virus corona. Foto dok WSBP

jpnn.com, JAKARTA - PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) melakukan berbagai program pencegahan penyebaran virus corona dengan melakukan rapid test sebanyak dua kali dalam sebulan kepada seluruh pegawai. Hal ini dilakukan karena pandemi corona belum berakhir.

Terhitung sejak hari pertama program dilakukan pada 2 Juni 2020, rapid test ini sudah dilakukan sebanyak tiga kali yakni 2, 8, dan 15 Juni.

Selain itu, tamu yang datang diwajibkan membawa surat keterangan hasil rapid test, setiap pegawai yang melaksanakan Work From Office (WFO) wajib mengisi form kesehatan melalui QR Code, begitu pula dengan tamu yang datang wajib mengisi form yang sama.

"Kami juga melakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada seluruh pegawai dan tamu, menyediakan hand sanitizer di setiap tempat, dan selalu mengingatkan untuk mempergunakan masker pada setiap aktivitas pekerjaan," ujar Direktur Utama PT Waskita Beton Precast Jarot Subana.

Adapun pengelolaan aktivitas kerja bagi pegawai yang melakukan WFO, yaitu saat berangkat kerja seluruh pekerja harus memastikan berada dalam kondisi fit dan bugar, memakai masker, menerapkan physical distancing, menggunakan kendaraan pribadi.

Khusus untuk seluruh pekerja yang menggunakan kendaraan umum difasilitasi transportasi penjemputan dan pengantaran yang disediakan oleh perusahaan.

Perusahaan juga telah memasang sekat antar meja pekerja dalam upaya pencegahan virus Covid-19 di ruang kerja.

Kemudian ketika berada di kantor, ada pemeriksaan suhu tubuh, mengisi absen melalui aplikasi, dan mengisi Form Pencegahan Penyebaran Corona melalui QR Code yang disediakan.

loading...