Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

4 Resep Jus Buah yang Kaya Asupan Vitamin C, Patut Dicoba

Selasa, 20 Agustus 2019 – 22:56 WIB
4 Resep Jus Buah yang Kaya Asupan Vitamin C, Patut Dicoba - JPNN.COM
Perpaduan kiwi dan nanas. Foto: kawaiibeautyjapan

jpnn.com - Suntik vitamin C memang membuat kulit menjadi lebih sehat dan cerah. Namun, suntik vitamin C membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Untuk mendapatkan asupan vitamin C, bisa dicoba dengan cara-cara alamiah yang lebih efisien dan efektif bagi tubuh. Misalnya dengan mengonsumsi minuman yang kaya akan vitamin C.

Vitamin C sendiri diperlukan untuk kesehatan kulit, rambut dan kekebalan tubuh, serta bisa meningkatkan daya imun tubuh. Vitamin C dapat ditemukan dalam buah-buahan seperti jeruk dan sayuran hijau. Berikut resep minuman sehat yang kaya vitamin C seperti dilansir dari laman NDTV, baru-baru ini. Apa saja itu?

BACA JUGA:Tingkatkan Kekebalan Tubuh Saat Musim Hujan dengan Vitamin C

1. Jeruk dan Jahe

100 gram jeruk mengandung 64 persen nilai harian vitamin C sesuai rekomendasi dari Institute of Medicine (IOM). Minuman detoksifikasi jeruk dan jahe ini sangat baik untuk kulit, karena mengandung antioksidan. Ada beberapa cara untuk memastikan asupan vitamin C dalam tubuh dan jus buah adalah salah satunya.

2. Mangga dan Kiwi

Cobalah konsumsi mangga yang mengandung 60 persen nilai vitamin C setiap hari, sesuai data Departemen Pertanian Amerika Serikat. Buah musim panas yang lezat ini akan sangat baik jika dicampur dengan kiwi dalam resep minuman.

Vitamin C dapat ditemukan dalam buah-buahan seperti jeruk, Kiwi, Nanas dan sayuran hijau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close