Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Makanan yang Harus Anda Hindari Saat Menurunkan Berat Badan

Senin, 05 Februari 2024 – 02:02 WIB
5 Makanan yang Harus Anda Hindari Saat Menurunkan Berat Badan - JPNN.COM
Ilustrasi gorengan. Foto: halodoc

jpnn.com, JAKARTA - BANYAK orang ingin sekali menurunkan berat badan mereka. Hal ini karena memiliki berat badan ideal bisa memberi Anda beberapa keuntungan.

Memiliki berat badan ideal bisa membuat Anda terhindar dari serangan berbagai penyakit dan membuat penampilan kamu makin menarik.

Untuk menurunkan berat badan, Anda tentu harus rutin olahraga, diet ketat, serta menghindari mengonsumsi beberapa makanan.

Mengetahui kelompok makanan mana yang harus dihindari dalam perjalanan penurunan berat badan Anda sering kali membingungkan.

Misalnya, apakah menghindari semua makanan rendah lemak benar-benar membantu Anda menurunkan berat badan?

Kelompok makanan apa yang paling sedikit kalorinya dan apakah buah segar lebih baik untuk menurunkan berat badan dibandingkan buah kering?

Ada kelompok makanan yang harus dihindari jika Anda mencoba menurunkan berat badan dan mengapa makanan tersebut tidak hanya buruk bagi lingkar pinggang kamu, tetapi juga buruk bagi kesehatan Anda secara keseluruhan.

Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Livewelldorset.co.uk.

Ada beberapa jenis makanan yang sebaiknya jangan Anda konsumsi saat sedang menjalankan program penurunan berat badan seperti misalnya gula.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close