Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belum Berhasil Sumbang Medali di Olimpiade Tokyo, Riau Ega Agatha Evaluasi Performa

Minggu, 08 Agustus 2021 – 20:04 WIB
Belum Berhasil Sumbang Medali di Olimpiade Tokyo, Riau Ega Agatha Evaluasi Performa - JPNN.COM
Trio Riau Ega Agatha, Arif Dwi Pangestu, dan Alviyanto Bagas Prastyadi saat berlaga di nomor beregu putra Olimpiade Tokyo 2020 di Yumenoshima Final Field, Tokyo, Senin (26/7) WIB (NOC Indonesia)

jpnn.com, TOKYO - Atlet panah Riau Ega Agatha belum mampu mempersembahkan medali untuk kontingen Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Ega yang turun di nomor perorangan dan beregu campuran belum terlalu maksimal dan harus puas tersisih di perempat final.

Usai berlaga di Olimpiade Tokyo 2020, Ega mengaku menargetkan untuk kembali tampil di Paris 2024.

“Masih, tapi kita lihat saja nanti kedepannya. Kalau dari saya pribadi masih ingin mendapatkan medali, tapi kita tidak tahu perjalanan kedepan seperti apa, namun saya akan tetap berusaha yang terbaik,” ujar Ega dalam rilis yang diterima jpnn.com dari NOC.

Ega mengaku saat turun di Olimpiade Tokyo 2020 ia mengalami sedikit kendala dalam hal cuaca ekstrem. Sebelumnya, selama berlatih di Jakarta dirinya tidak menemui tantangan seperti itu.

“Faktor-faktor yang berpengaruh di panahan itu tidak hanya dari diri sendiri saja, tetapi juga cuaca. Selama ini kita berlatih hanya di satu tempat saja,"

"Sedangkan di Olimpiade (Tokyo 2020) kami menghadapi cuaca hujan dan berangin. Mungkin berikutnya, kami bisa berlatih di tempat yang lebih bervariasi dari segi cuaca,” tambah Ega.

Setelah menjalani masa isolasi, kontingen panahan Indonesia di Tokyo 2020 Diananda Choirunisa, Riau Ega, Arif Dwi Pangestu, dan Alviyanto Bagas Prasetyadi dipulangkan ke daerah mereka masing-masing.

Atlet panahan Riau Ega Agatha mengevaluasi performanya usai gagal mempersembahkan medali untuk Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close