Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bhayangkara FC Merangsek ke Posisi Tiga Usai Bungkam Kalteng Putra

Selasa, 17 Desember 2019 – 01:17 WIB
Bhayangkara FC Merangsek ke Posisi Tiga Usai Bungkam Kalteng Putra - JPNN.COM
Aksi pemain Bhayangkara FC Anderson Salles saat mengeksekusi tendangan bebas kala melawan Kalteng Putra dalam laga pekan ke-33 Liga Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (16/12). Foto: Asep Firmansyah/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Bhayangkara FC merangsek ke posisi tiga klasemen sementara usai membungkam Kalteng Putra dengan skor tipis 1-0 dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Senin.

Raihan tiga angka ini membuat pasukan The Guardians kini mengoleksi 50 poin dan hanya terpaut dua poin dengan Persipura Jayapura (52) di posisi kedua.

Sementara Kalteng Putra yang sudah dipastikan degradasi ke Liga 2, hanya mengumpulkan 31 poin di posisi buncit. Satu-satunya gol dalam pertandingan itu dibukukan Bruno Matos pada menit 76.

Di awal-awal laga, kedua tim bermain dengan intensitas rendah dan bermain hati-hati. Bhayangkara baru bisa menciptakan peluang saat waktu memasuki menit ke-15. Sepakan keras Bruno Matos masih bisa diblok dan hanya menghasilkan tendangan sudut.

Tuan rumah mendapatkan peluang melalui tendangan bebas Dadang Apridianto, namun kiper Wahyu Tri Nugrohio masih bisa menepisnya.

Tak lama berselang Kalteng Putra kembali mendapatkan peluang yang juga dari tendangan bebas Dadang Apridianto, sayang sepakannya melebar tipis.

The Guardians baru mendapat peluang mengancam pada menit ke-40, sepakan Anderson Salles menerima umpan silang mendatar Bruno Matos masih menyamping di sisi kiri gawang.

Anderson Salles hampir memecah kebuntuan saat memasuki waktu akhir pertandingan babak pertama, sayang sepakan kerasnya lewat tendangan bebas di kiri luar kotak penalti, masih bisa ditepis kiper Reky Rahayu.

Bhayangkara FC merangsek ke posisi tiga klasemen sementara usai membungkam Kalteng Putra dengan skor tipis 1-0 dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Senin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close