Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BWA Distribusikan 20 Ribu Al-Qur'an ke Pelosok Jawa Tengah dan Yogyakarta

Rabu, 05 Juni 2024 – 14:23 WIB
BWA Distribusikan 20 Ribu Al-Qur'an ke Pelosok Jawa Tengah dan Yogyakarta - JPNN.COM
BWA bersama ITB-MG mendistribusikan 20 ribu Al-Qur'an ke pelosok Jawa Tengah dan Yogyakarta. Foto: BWA

jpnn.com, GROBOGAN - Badan Wakaf Al-Qur'an (BWA) mendistribusikan 20 ribu Al-Qur'an di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Distribusi dimulai dari Kabupaten Grobogan sebanyak 3 ribu eksemplar.

Direktur Networking BWA Ustaz Hazairin mengatakan, pendistribusian Al-Qur'an dilakukan bersama Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Grobogan (ITB-MG).

"Sinergi ini sangat membantu BWA dalam menyalurkan Al-Qur'an wakaf dengan tepat sasaran," kata Ustaz Hazairin, dalam keterangannya, Rabu (5/7).

BWA tak lupa mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung proyek wakaf Al-Qur'an ini agar smakin banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya.

"Semoga distribusi ini dapat memperkuat kegiatan pendidikan Alquran dan menjadi keberkahan bagi semua pihak yang terlibat," tuturnya.

Sementara itu, Rektor ITB-MG H. Jati Purnomo mengapresiasi BWA yang memberikan kepercayaan untuk bersinergi dalam kegiatan tersebut.

"Ini sejalan dengan misi kampus kami dalam pengabdian kepada masyarakat dan peningkatan kehidupan keagamaan masyarakat," ungkapnya.

Dalam acara seremonial tersebut dihadiri jajaran rektorat, tokoh masyarakat, takmir masjid dan musala, pengurus Taman Pendidikan Alquran (TPQ), serta berbagai lembaga keislaman lainnya.

BWA bersama ITB-MG mendistribusikan 20 ribu Al-Qur'an ke pelosok Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close