Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Distributor AMDK Galon Guna Ulang Akui Tidak Pernah Ada Keluhan Konsumen

Jumat, 18 Maret 2022 – 15:49 WIB
Distributor AMDK Galon Guna Ulang Akui Tidak Pernah Ada Keluhan Konsumen - JPNN.COM
Ilustrasi. Galon Guna Ulang Aqua. Foto: Dok Aqua

jpnn.com, JAKARTA - Para distributor air minum dalam kemasan (AMDK) galon guna ulang menegaskan pihaknya tidak pernah menerima keluhan dari konsumen yang sakit seusai meminum air kemasan yang mereka jual. 

Padahal, konsumen yang menggunakan AMDK ini sudah bertahun-tahun menjadi pelanggan mereka.

Manajer Produksi Paramount Water Tanti menyampaikan konsumennya tidak pernah mengeluhkan mengalami penyakit apalagi kanker, dan kemandulan, meski sudah puluhan tahun meminum air galon Paramount ini.

Tidak ada keluhan dari pelanggan sakit. Dia menyebutkan konsumen air galon Paramount lebih banyak institusi swasta, tetapi ada juga institusi pemerintah.

“Namun, tidak pernah ada komplain kesehatan atau menyebabkan kanker atau mandul karena minum air kami. Kami juga kan sudah ada ijin dari BPOM dan galon guna ulang itu kan ada lifetime-nya. BPOM malah rutin datang ke tempat kita untuk cek audit. Tapi tidak ada larangan dari BPOM untuk tidak menggunakan galon guna ulang,” tuturnya.

Distributor Cleo daerah Bekasi Abdul, juga menyampaikan bahwa tidak ada para konsumen air galon guna ulang Cleo yang mengalami gangguan kesehatan baik kanker maupun kemandulan.

Dia mengakui para pelanggan air galon Cleo ini juga banyak yang memiliki bayi dan juga yang tengah hamil. “Hingga sekarang, saya tidak pernah menerima keluhan seperti itu dari para konsumen,” ujar pria yang sudah 5 tahun menjadi distributor Cleo ini.

Hal senada juga disampaikan distributor air minum galon guna ulang 212. Distributor air mineral 212 di Bekasi, Rais, menyampaikan sampai saat ini belum ada keluhan kesehatan dari para konsumen air galon 212. 

Para distributor air minum dalam kemasan (AMDK) galon guna ulang menegaskan pihaknya tidak pernah menerima keluhan dari konsumen yang sakit seusai meminum air k

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close