Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Lingkungan Hidup Sedunia, MIND ID Gencarkan Program TJSL Dukung Bumi Lebih Hijau

Jumat, 07 Juni 2024 – 20:52 WIB
Hari Lingkungan Hidup Sedunia, MIND ID Gencarkan Program TJSL Dukung Bumi Lebih Hijau - JPNN.COM
MIND ID terus menggencarkan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) yang mendukung kelestarian bumi lebih hijau. Foto: Dokumentasi MIND ID

jpnn.com, JAKARTA - BUMN Holding Industri Pertambangan MIND ID terus berkomitmen melestarikan lingkungan di sekitar area operasional.

Bersamaan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang diperingati setiap 5 Juni, MIND ID terus menggencarkan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) yang mendukung kelestarian bumi lebih hijau.

Sekretaris Perusahaan MIND ID Heri Yusuf mengatakan pelestarian lingkungan dan perubahan iklim adalah tantangan era modern yang harus direspon dengan kontribusi nyata.

Untuk itu, seluruh anggota MIND ID berkomitmen turut mengambil peran sebagai pemain kunci dalam upaya mengatasi dampak perubahan iklim.

Heri menyampaikan dalam menghadapi tantangan perubahan iklim, Grup MIND ID bertekad untuk terus konsisten menjadi perusahaan yang memiliki komitmen kuat terhadap masyarakat dan lingkungan.

"Kami ingin memastikan warisan alam kita terjaga untuk masa depan yang berkelanjutan," kata Heri dalam keterangan resminya, Jumat (7/6).

Untuk itu, Heri memaparkan berbagai program TJSL sektor lingkungan seluruh anggota MIND ID diselaraskan dengan komitmen tersebut.

Contohnya TJSL unggulan bidang prioritas lingkungan MIND ID mencakup program Pembibitan Multi Purpose Tree Species (MPTS) untuk Bumi yang Lebih Hijau di Sentul Bogor maupun Program Fishing Ground di perairan Desa Rebo.

MIND ID terus menggencarkan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) yang mendukung kelestarian bumi lebih hijau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close