Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kargo WSBK Mandalika 2022 Tiba di Lombok

Senin, 31 Oktober 2022 – 22:04 WIB
Kargo WSBK Mandalika 2022 Tiba di Lombok - JPNN.COM
Kargo WSBK Mandalika 2022 tiba di Bandara Internasional Lombok. Foto: APLog

jpnn.com, JAKARTA - PT Angkasa Pura Logistik (APLog) dipercaya kembali menangani kargo Even Balapan WSBK Mandalika 2022.

Ajang balap motor darat terakbar nomor dua setelah MotoGP tersebut rencananya akan dihelat di Pertamina Mandalika International Circuit akan digelar pada 11-13 November 2022.

Menjelang perlombaan, kargo balapan WSBK Mandalika 2022 mulai datang bertahap dari 29 Oktober hingga 1 November mendatang.

Setelah race equipment tiba di Bandara Internasional Lombok, kargo-kargo tersebut akan langsung dibawa oleh masing-masing tim menuju Sirkuit Mandalika. 

Kargo tersebut tidak dilakukan pembongkaran, melainkan hanya pengecekan jumlah dan beratnya saja dan diperiksa oleh Instansi Bea dan Cukai dan Instansi terkait yang dilakukan di Sirkuit Mandalika.

Direktur Utama Angkasa Pura Logistik, Bapak Danny P Thaharsyah mengatakan kedatangan race equipment para pembalap datang dari Doha langsung menuju Lombok.

“Pada Sabtu (29/10/2022) pukul 15.20 WITA merupakan kedatangan pertama kargo spare part dan alat pendukung World Superbike 2022 direct flight Doha menuju Bandar Udara Internasional Lombok (LOP) seberat total 81 ton race equipment yang membutuhkan 37 ULD." 

"Disusul kemudian pesawat lainnya yang tiba pukul 23.50 WITA, jadi perkiraan total proses inbound sekitar 200 ton,” ungkap Danny dalam rilis tertulis.

PT Angkasa Pura Logistik (APLog) dipercaya kembali menangani kargo Event Balapan WSBK Mandalika 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close