Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Model PAZ, Digerebek Saat Layani Pria di Kamar Hotel Kawasan Batu

Sabtu, 26 Oktober 2019 – 23:14 WIB
Model PAZ, Digerebek Saat Layani Pria di Kamar Hotel Kawasan Batu - JPNN.COM
Ilustrasi prostitusi. Foto: AFP

jpnn.com, BATU - Praktik prostitusi online melibatkan artis kembali terungkap. Kali ini, terbongkar di salah satu kamar hotel di kawasan Batu, Jumat (25/10) sekira pukul 19.00 WIB.

Penangkapan ini terjadi setelah Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim menangkap tiga orang yang diduga terlibat praktik prostitusi online tersebut.

Tiga orang yang diamankan terdiri dari seorang wanita yang diduga menjadi muncikari penyedia layanan prostitusi, seorang wanita diduga dari public figure atau artis yang melakukan prostitusi dan seorang pria pemakai jasa.

Saat digerebek, sang wanita sedang asyik berhubungan badan dengan si pria pemakai jasa di kamar hotel.

Dari pantauan Radar Surabaya, pria dan wanita yang diamankan telah tiba di halaman Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, sekitar pukul 23.04 WIB.

Sang wanita terlihat mengenakan terusan baju warna hijau, sweater warna cream dan menutupi mukanya dengan kaos berwarna biru yang didampingi polisi.

Sambil berjalan menunduk, wanita itu terdiam membisu dan langsung digiring ke ruang Unit V Perjudian Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim.

“Seperti yang rekan-rekan lihat kami amankan tiga orang atas dugaan kasus prostitusi,” ujar Kanit V Perjudian Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKP M Aldy Sulaiman, Jumat malam.

Saat digerebek, sang wanita sedang asyik berhubungan badan dengan si pria pemakai jasa di kamar hotel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close