Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nirina Zubir Stop Dukung Capres di Pilpres 2024, Ini Alasannya

Jumat, 12 Januari 2024 – 14:01 WIB
Nirina Zubir Stop Dukung Capres di Pilpres 2024, Ini Alasannya - JPNN.COM
Nirina Zubir saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/6). Foto: Romaida/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nirina Zubir mengumumkan dirinya mundur menyuarakan dukungan untuk ketiga pasangan capres dan cawapres pada Pilpres 2024.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun miliknya di Instagram, Kamis (11/1).

"Dengan berat hati, Na menyatakan mundur dari menyuarakan dukungan kepada paslon capres dan cawapres di tahun 2024," ungkap Nirina Zubir.

Perempuan berusia 43 tahun itu menjelaskan alasan dirinya tidak mau menyuarakan dukungan untuk salah satu pasangan capres dan cawapres.

Nirina Zubir merasa ketiga paslon pada Pilpres 2024 belum ada yang berkomitmen soal penyelesaian masalah mafia tanah.

"Kenapa? Sampai sekarang masalah tanah yang Na alami BELUM ADA JALAN KELUAR, masalah mafia tanah masih ada. Sejauh ini belum ada komitmen dari calon capres dan cawapres untuk masalah ini," tegas pemain film Liam dan Laila itu.

"Hayo, sekarang adalah waktunya untuk membuktikan kalau ada yang bisa menyelesaikan masalah ini. Anda mau masyarakat percaya kan? Silakan bapak-bapak @aniesbaswedan, @cakiminow, @prabowo, @gibran_rakabuming, @ganjar_pranowo, @mohmahfudmd" sambungnya.

Meski mundur menyuarakan dukungan kepada salah satu paslon, Nirina Zubir memastikan bakal tetap menggunakan hak suara para Pilpres 2024.

Aktris Nirina Zubir mengumumkan dirinya mundur menyuarakan dukungan untuk ketiga pasangan capres dan cawapres pada Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close