Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Residivis Pencuri Motor di Pekanbaru Ini Tertangkap Lagi, Lihat

Rabu, 12 Juni 2024 – 07:37 WIB
Residivis Pencuri Motor di Pekanbaru Ini Tertangkap Lagi, Lihat - JPNN.COM
Polsek Binawidya saat pengungkapan kasus pencurian sepeda motor di puluhan TKP (ANTARA/Annisa Firdausi)

jpnn.com, PEKANBARU - Personel Polsek Binawidya, Kota Pekanbaru menangkap pria residivis pencuri motor, MAH (28) yang kerap beraksi di daerah itu.

MAH yang baru saja bebas ditangkap lagi lantaran diduga beraksi melakukan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) pada 20 lokasi dalam rentang waktu satu bulan.

Kapolsek Binawidya Kompol Asep Rahmat menyebut penangkapan tersebut berdasarkan laporan yang dibuat korban yang kehilangan sepeda motor.

Lokasi motor korban dicuri pelaku berada di parkiran sebuah hotel di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Binawidya, Pekanbaru.

"Setelah memeriksa tempat kejadian perkara dan mengumpulkan rekaman kamera pengawas, pelaku MAH kami ringkus di Jalan Indra Puri, Tenayan Raya," kata pada Selasa (11/6).

Saat dilakukan penggeledahan saat penangkapan tersangka, ditemukan sebuah kunci yang dimodifikasi berbentuk huruf T beserta dua besi yang dipipihkan.

Selain MAH, polisi juga menangkap RG (31), rekan tersangka yang diduga terlibat dalam perbuatan jahat tersebut.

Tersangka MAH mengaku sudah tiga kali menjalani hukuman di lembaga pemasyarakatan di tahun 2018, 2019 dan 2021 atas perkara yang sama.

Residivis pencurian motor berinisial MAH yang baru saja bebas dari penjara sudah 20 kali beraksi dalam sebulan. Begini kejahatannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close