Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat, Pj Gubernur Agus Fatoni Terima Penghargaan Kartika Pamong Praja Madya dari IPDN

Rabu, 22 Mei 2024 – 18:40 WIB
Selamat, Pj Gubernur Agus Fatoni Terima Penghargaan Kartika Pamong Praja Madya dari IPDN - JPNN.COM
Rektor IPDN Prof Hadi Prabowo menyerahkan penghargaan Kartika Pamong Praja Madya kepada Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni (kanan) pada acara yang berlangsung di Balairung Jenderal Rudini Kampus IPDN, Jatinangor, Jawa Barat pada Selasa (21/5). Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Sumsel

jpnn.com, JATINANGOR - Penjabat Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni menerima penghargaan Kartika Pamong Praja Madya dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Rektor IPDN Prof Hadi Prabowo di Balairung Jenderal Rudini Kampus IPDN, Jatinangor, Jawa Barat pada Selasa (21/5).

Dalam kesempatan tersebut, Rektor IPDN Prof Hadi Prabowo mengucapkan selamat dan sukses kepada Pj Gubernur Agus Fatoni yang penerima penghargaan tersebut.

Lebih membanggakan lagi, kata Prof Hadi, Pj Gubernur Agus Fatoni merupakan alumnus IPDN angkatan 03.

"Apa yang diberikan kepada lembaga pengembangan kelembagaan IPDN itu sudah banyak sekali, antara lain dalam pemenuhan kebutuhan sarana prasarana IPDN," ungkap Prof Hadi.

Selain itu, menurut Prof Hadi, Pj Gubernur Agus Fatoni yang juga sebagai Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri juga telah melakukan berbagai inovasi dan terobosan, terutama melalui penerapan Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD).

"Inovasi ini dijadikan acuan di seluruh provinsi dan kabupaten/kota yang merupakan satu sistem untuk perencanaan penganggaran penatausahaan, pelaksanaan pertanggungjawaban pengelolaan keuangan secara transparan dan akuntabel," terangnya.

Prof Hadi menilai Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni telah banyak memberikan perhatian dalam pengembangan karier para alumni IPDN.

Berkat berbagai inovasi dan terobosan, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni menerima penghargaan Kartika Pamong Praja Madya dari IPDN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close