Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tampil Apik Bersama Timnas Indonesia, Marques Bolden Didekati Tim NBA

Rabu, 27 Juli 2022 – 23:07 WIB
Tampil Apik Bersama Timnas Indonesia, Marques Bolden Didekati Tim NBA - JPNN.COM
Pemain naturalisasi Indonesia Marques Bolden saat memberikan coaching clinic di SMA 3 Teladan Jakarta, Rabu (27/7/2022). Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pemain naturalisasi Indonesia Marques Bolden dikabarkan tengah didekati beberapa tim NBA seusai tampil apik di FIBA Asia Cup 2022.

Mantan pemain Cleveland Cavaliers itu sudah diajak beberapa tim NBA untuk berlatih bersama menjelang season 2022/23 dimulai.

Manajer Timnas Indonesia Jeremy Imanuel Santoso mengaku saat ini pihaknya tengah menyiapkan Bolden untuk tampil di kompetisi basket terbesar Negeri Paman Sam.

Dengan dukungan seluruh warga Indonesia diharapkan pemain bertinggi badan 208 cm itu bisa tampil di NBA pada musim mendatang.

"Marques rencananya akan try out ke beberapa tim NBA targetnya bisa bermain di final roster. Kami melakukan aktivitas ini membawa Marques lebih dekat dan memberikan dukungan buat Marques." 

"Cara ini pernah dilakukan Kai Sotto di Filipina saat mereka ingin pemain muda harapan mereka bermain di kompetisi NBA. Kami berharap masyarakat mendukung penuh Marques untuk bisa tampil di NBA pada musim mendatang," ungkap Jeremy saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2022).

Bolden sendiri mengaku banyak didekati tim-tim NBA seusai tampil apik di FIBA Asia Cup 2022.

Selama turnamen Piala Asia basket, statistik pemain kelahiran 17 April 1998 itu mencapai 21,8 poin, 11,3 rebound serta 0.3 assist per game.

Pemain naturalisasi Indonesia Marques Bolden dikabarkan tengah didekati beberapa tim NBA seusai tampil apik di FIBA Asia Cup 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close