Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

UKM Brawijaya Golf Gelar Turnamen, Kesempatan Bagi Mahasiswa untuk Berprestasi di Dunia Golf

Minggu, 02 Juni 2024 – 16:22 WIB
UKM Brawijaya Golf Gelar Turnamen, Kesempatan Bagi Mahasiswa untuk Berprestasi di Dunia Golf - JPNN.COM
UKM Brawijaya Golf dengan bangga akan menyelenggarakan Indonesian College Golf Championship #Series 1 (ICGC) di Araya Golf Course, Malang pada Minggu (4/8/2024). Foto: source for jpnn

jpnn.com, MALANG - UKM Brawijaya Golf dengan bangga akan menyelenggarakan Indonesian College Golf Championship #Series 1 (ICGC) di Araya Golf Course, Malang pada Minggu (4/8/2024) mendatang.

Tujuan dibentuknya Turnamen ini untuk memberikan kesempatan bagi mahasiswa Golf amatir di Indonesia untuk berkompetisi secara profesional dan meningkatkan kualitas mereka dalam olahraga Golf.

Harapan ke depannya turnamen ini menghasilkan visi dan misi untuk menyatukan dan membina atlet-atlet berprestasi di bidang Golf mahasiswa se-Indonesia.

"Kami ingin menumbuhkan kembali dan membuka kaca mata lebar peran pemerintah dalam dunia Golf khususnya untuk kembali mengadakan Liga Golf mahasiswa Se-Indonesia yang telah lama vakum," ujar Ketua Pelaksana ICGC #Series 1, Daffa Putra Hardian.

Ia menyebyt dengan dukungan penuh dari Alumni Brawijaya Golf (ABG), UKM Brawijaya Golf merupakan UKM pertama di Indonesia yang mampu mendirikan turnamen Golf antarmahasiswa.

Hardian mengatakan target peserta yang mengikuti turnamen ini adalah mahasiswa di berbagai kampus di seluruh Indonesia, pada turnamen kali ini akan ditayangkan secara live streaming dengan menggunakan konsep yang sama seperti turnamen PGA (Professional Golf Association) sebagai tolak ukur.

“Turnamen ini akan kami fokuskan agar dapat diikuti oleh mahasiswa di berbagai kampus di seluruh Indonesia dengan harapan dapat menyatukan dan mengembangkan bakat mahasiswa berprestasi di bidang Golf. Agar semua dapat merasakan suasana turnamen ini, nanti akan kami tayangkan turnamen ICGC #Series 1 ini secara live streaming di venue lokasi dan akun media sosial resmi kami," ujarnya.

"Dalam tayangan live streaming yang akan disiapkan, kami juga menambahkan live scoring agar para penonton dapat menyaksikan hasil score pertandingan secara real time. Kami juga mengharapkan dukungan dari berbagai sponsor agar turnamen ini dapat berjalan dengan lancar,” ucap Hardian.

UKM Brawijaya Golf dengan bangga akan menyelenggarakan Indonesian College Golf Championship #Series 1 (ICGC) di Araya Golf Course, Malang pada Minggu (4/8/2024)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close