Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wow, Petisi Tambahkan Afirmasi PPPK Guru 2021 Tembus 71.000 Tanda Tangan

Kamis, 16 September 2021 – 22:48 WIB
Wow, Petisi Tambahkan Afirmasi PPPK Guru 2021 Tembus 71.000 Tanda Tangan - JPNN.COM
Dukungan tanda tangan untuk petisi Tambahkan Afirmasi PPPK Guru 2021 demi memperjuangkan kebijakakn khusus dari Menteri Nadiem terus mengalir hingga Kamis (16/9) malam.

jpnn.com, JAKARTA - Petisi berjudul Tambahkan Afirmasi PPPK Guru Berdasarkan Masa Kerja dan NUPTK yang digulirkan guru honorer terus mendapatkan tambahan dukungan tanda tangan,

Pada hari ketiga sejak digulirkan Selasa (14/9), jumlah dukungan tanda tangan untuk petisi Tambahkan Afirmasi PPPK Guru itu sudah tembus 71 ribu.

yang digulirkan Pengurus Forum Honorer Nonkategori Dua Persatuan Guru Honorer Republik Indonesia (FHNK2 PGHRI) Kabupaten Banyuwangi,Jawa Timur

Berdasarkan pantauan JPNN.com, Kamis (16/9) malam, petisi tersebut sudah mendapat 71.480 tanda tangan hingga pada pukul 22.33 WIB.

Pengurus FHNK2 PGHRI Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur Mohamad Sanur sebelumnya hanya menargetkan 100 ribu tanda tangan untuk petisi tersebut.

"Kami bersyukur sudah diberikan kesempatan ikut tes PPPK guru 2021. Namun, karena melihat banyak rekan kami yang tumbang di hari pertama dan kedua tes, tercetus ide untuk membuat petisi ini," kata Sanur kepada JPNN.com, Rabu (15/9) kemarin.

Melalui petisi itu, Sanur meminta ada kebijakan khusus dari Mendikbudristek Nadiem Makarim lantaran banyak peserta tes PPPK guru 2021 yang tidak lulus passing grade.

Berikut poin-poin tuntutan guru honorer dalam petisi yang ditujukan kepada Presiden Joko Widodo, Mendikbudristek Nadiem Makarim tersebut:

Dukungan tanda tangan untuk petisi Tambahkan Afirmasi PPPK Guru 2021 demi memperjuangkan kebijakakn khusus dari Menteri Nadiem terus mengalir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close