Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Pesan Dirjen Nunuk kepada Guru PPPK di Hari Lahir F-PPPK

Rabu, 15 November 2023 – 17:35 WIB
3 Pesan Dirjen Nunuk kepada Guru PPPK di Hari Lahir F-PPPK - JPNN.COM
Forum PPPK menggelar seminar pendidikan bertepatan dengan hari lahirnya pada 12 November di gedung DPRD Kabupaten Bogor. Foto dok. F-PPPK Kabupaten Bogor for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setahun berdiri, Forum Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (F-PPPK) Kabupaten Bogor banyak menunjukkan kiprahnya.

Forum ini menggelar seminar pendidikan bertepatan dengan hari lahirnya pada 12 November di gedung DPRD Kabupaten Bogor.

Menariknya, seminar pendidikan ini dibuka langsung oleh Direktur jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Dirjen GTK) Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Nunuk Suryani.

Tercatat kurang lebih 400 peserta terdiri dari guru ASN, non-ASN, guru pro, GPAI. Adapun narasumbernya langsung dari Kemendikbudristek Dr. Deni dan Dewan Pendidikan Kabupaten Bogor Fifi.

Dirjen Nunuk yang hadir secara daring menyambut baik kiprah dan keberadaan F-PPPK Kabupaten Bogor. Dia menilai forum ini konsisten sebagai wadah aspirasi dan turut mendorong akselerasi penuntasan persoalan guru.

"Peringatan hari lahir F-PPPK Kabupaten Bogor sebagai upaya menciptakan pendidikan yang menyenangkan bagi peserta didik dan guru," ujar Dirjen Nunuk.

Ada tiga pesan penting disampaikan Dirjen Nunuk, yaitu:

1. Menjadikan profesi guru lebih bermartabat, terhormat, dan membanggakan melalui program rwkrutmen ASN PPPK, program pendidikan profesi guru (PPG) prajabatan, tata kelola GTK, dan program guru penggerak (PGP) daerah Khusus/Intensif.

Ada 3 pesan Dirjen Nunuk Suryani kepada guru PPPK di Hari Lahir F-PPPK pada 12 November.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close