Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jangan Asal, Pilih Jasa Penerjemah Tersumpah Harus Cermat dan Hati-hati

Jumat, 16 Juli 2021 – 18:52 WIB
Jangan Asal, Pilih Jasa Penerjemah Tersumpah Harus Cermat dan Hati-hati - JPNN.COM
Solusi Penerjemah, perusahaan penyedia jasa penerjemah bersertifikat resmi di Jakarta menyediakan layanan bahasa profesional. Foto dok Solusi Penerjemah

jpnn.com, JAKARTA - Memilih jasa penerjemah yang tepat haruslah cermat dan hati-hati.

Sangat disarankan untuk menggunakan jasa penerjemah tersumpah yang telah memiliki sertifikat resmi.

Jasa penerjemah tersumpah pastinya lebih tepercaya dan profesional untuk menerjemahkan serta menjaga kerahasiaan informasi dokumen dengan aman agar tidak tersebar luas.

Oleh karena itu, Solusi Penerjemah, perusahaan penyedia jasa penerjemah bersertifikat resmi di Jakarta menyediakan layanan bahasa profesional, baik berupa penerjemah lisan, penerjemah dokumen, maupun legalisasi dokumen kepada masyarakat dan perusahaan.

Solusi Penerjemah juga menyediakan layanan atau jasa penerjemah online yang sangat praktis, yaitu dengan cara mengirimkan scan atau foto melalui website mereka atau bisa dikirimkan langsung ke email mereka, maka Anda akan mendapatkan balasan email sepecatnya pada waktu jam kerja.

Dokumen yang diterjemahkan bisa bersifat dokumen pribadi seperti ijazah dan kependudukan ataupun dokumen perusahaan seperti surat perjanjian dan kontrak.

Setiap layanan memiliki harga yang berbeda, mulai dari sekitar Rp60 ribu hingga Rp4,5 juta.

“Kami mengutamakan kualitas serta kepuasan klien, setiap pekerjaan ditugaskan kepada ahli bahasa dengan spesialisasi dalam berbagai bahasa. Saat ini kami memiliki 56 penerjemah dengan keahlian lebih dari 15 bahasa yang terdiri dari bahasa Inggris, bahasa Arab, bahasa China (mandarin), bahasa Belanda, bahasa Jepang, dan lainnya," ujar Direktur Solusi Penerjemah Harmoko.

Solusi Penerjemah, perusahaan penyedia jasa penerjemah bersertifikat resmi di Jakarta menyediakan layanan bahasa profesional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close