Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Letjen TNI Purnawirawan Ali Bogra Pimpin Upacara Bendera HUT Ke-79 RI di PLBN Serasan

Minggu, 18 Agustus 2024 – 13:47 WIB
Letjen TNI Purnawirawan Ali Bogra Pimpin Upacara Bendera HUT Ke-79 RI di PLBN Serasan - JPNN.COM
Kelompok Ahli Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) Letjen TNI (Purn) Ali H. Bogra bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI di PLBN Serasan, Sabtu (17/8). Foto: BNPP

jpnn.com, JAKARTA - Upacara bendera memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-79 RI di PLBN Serasan berlangsung dengan khidmat, Sabtu (17/8/2024).

Upacara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk siswa dari berbagai sekolah, pegawai pemerintah serta perwakilan dari berbagai lembaga.

Letjen TNI (Purn) Ali H. Bogra bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) yang merupakan Kelompok Ahli Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP).

Dalam kesempatan itu, Letjen Ali membacakan amanat dari Menteri Dalam Negeri.

Ali Bogra menyampaikan pesan-pesan penting mengenai makna kemerdekaan dan pentingnya persatuan serta kesatuan bangsa.

Seusai membacakan amanat, Ali Bogra juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta upacara.

Dalam sambutannya, dia mengapresiasi kinerja para peserta, terutama para anggota Paskibra yang dinilai sangat baik dan rapi dalam pelaksanaan tugas mereka.

“Untuk adik-adik Paskibra, saya ucapkan terima kasih karena sangat bagus dan rapi dalam pelaksanaannya. Adek-adek peserta upacara dari tingkat SD sampai SMA sangat baik, tidak ada yang tumbang. Banyak terima kasih kepada semuanya, tidak lupa juga kepada Bapak Camat dan seluruh tamu undangan atas partisipasinya,” ujar Ali Bogra.

Letjen TNI (Purn) Ali H. Bogra bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Peringatan HUT ke-79 Kemerdakaan RI yang merupakan Kelompok Ahli BNPP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA